About

Pages

Sunday, May 8, 2016

SMK Farmasi Harapan Massa meraih peringkat I UN se SMK Kota Depok

SMK Farmasi Harapan Massa meraih peringkat I UN tertinggi se SMK di Kota Depok"

Patut kita banggakan bersama atas keberhasilan SMK Farmasi Harapan Massa dengan meraih nilai rata-rata UN tertinggi se SMK Kota Depok.

Tidak dipungkiri keberhasilan tersebut berkat kerja keras Yayasan, seluruh guru, tenaga kependidikan,  siswa dan pihak lain yang memberi dukungan serta semangat dalam menghadapi UN.

Ini merupakan keberhasilan yang kesekian kalinya yang diraih SMK Farmasi Harapan Massa yang bertempat di Komplek Perumahan Depok Indah II blok G no 15 Beji Depok.

SMK Farmasi Harmas membuktikan kepada masyarakat khusunya Kota Depok, bahwa sekolah Swasta tidak boleh dipandang sebelah mata, buktinya justru sekolah swasta yang lebih menunjukkan prestasi,  dalam rangka ikut serta mencerdaskan anak bangsa dildunia pendidikan, dan itu juga terbukti semakin banyaknya sekolah swasta di kota Depok.

Melalui Ketua Yayasan Harapan Massa Depok (Bpk. Gunawan), siswa yang mendapat nilai tertinggi diberi ucapan selamat dan apresiai serta bingkisan dari Kepala Sekolah (Ibu Hartati)

Siswa/i sangat bangga kepada SMK Farmasi Harmas yang sebentar lagi akan menjadi almamaternya, itu terbukti meskipun Ijasah dan SKHUN nya belum keluar, tetapi sudah banyak yang mendapatkan pekerjaan.

Harapan kedepannya SMK Farmasi Harapan Massa lebih unggul dan mampu mempertahankan prestasi dan menjadi sekolah terpaforit di Kota Depok.

0 komentar: